Rabu, Oktober 05, 2011

DST Band asal Babel on ACTION


Desterpay dibangun oleh 4 orang personil yang berasal dari desa Terak. Nama Destherpay diambil dari nama tempat tongkrongan personil itu sendiri. Destherpay mempunyai arti yaitu Desa Terak Payak. Namun dari waktu ke waktu Destherpay band yang telah lama terbentuk semakin lama semakin goyah. Dan pada akhirnya destherpay band bubar. 
DST Band di Lantai 5 Novilla Boutique Resort

Namun Arya, dan Yustio tetap bersih kukuh untuk mempertahankan band ini. Dan pada akhirnya Arya dan Yustio menemukan personil baru Destherpay band yang diantaranya, yush, Popok, dan arie. Kini destherpay band menjadi 5 orang personil. Seiring waktu berjalan kami memulai pertemuan untuk menentukan tugas masing. Dalam beberapa hari setelah pertemuan tersebut, Popok gitaris menciptakan sebuah lagu pertama yang berjudul Merindukan mu. Atas lagu tersebut kami memulai latihan tanpa studio musik melainkan dengan menggunakan alat musik yang sederhana/ biasa-biasa saja. 
Setelah lagu tersebut hampir sempurna kami mainkan barulah kami mencoba untuk latihan di Studio music.setelah selesai latihan kami ditanyakan seorang Manager distudio itu. Dia menanyakan apakah kami mempunyai ciptaan lagu sendiri. Bila ada dia hendak menawarkan brosur rekaman. Dan pada akhirnya kami  menerima tawaran tersebut.

Tidak ada komentar: