Minggu, Juni 24, 2012

Kampanye Save Our National Resources

Kolaborasi Lagu Pujian Cinta Dari Surga - D'BLESSED dengan Kampanye Save Our National Resources
pada saat Parade Band - 3 Juli 2012 di Halaman Parkir Studio Ganesha
Kolaborasi Lagu Pujian CInta dari Syurga Ciptaan Dblessed dengan kampanye Save Our National Resources pada saat parade band 3 Juni 2012 di Halaman Parkir Studio Ganesha.
 
Sesuai judulnya ganesha managemen memang selalu terdepan dalam mengerjakan program-program berbasi TV dan Radio mereka mengkolaborasikan banyak pemuda dan remaja kreatif & musisi (umum semua jenis music dan grup) untuk mengenal bahkan memahami dunia publishing broadcasting. “Kami bekerja untuk menduniakan Karakter Nation Indonesia, sekaligus kita perkenalkan karya-karya musisi di Bangka Belitung.” Jika ditelusuri sudah banyak jam tayang produksi Ganesha di TV Lokal yang ada di Babel bahkan menurut Anto, Direktur Ganesha Managemen mereka pun berjejaringan dengan bebebrapa TV local yang ada di wilayah NKRI ini.
Penampilan Novel - 3 Juni 2012 di Panggung Ganesha Ini Lagu Ku
Tampak cameramen TV Lokal sedang mengambil sessi gambar untuk Program TV
“Sekarang zaman sudah canggih sejak dunia ini bisa dijelajah secara maya melalui internet, video-video bikinan Ganesha Managemen akan kita uploading di Internet. Semua dunia mesti lihat kita di Bangka Belitung ini.” Jelas Ryan Vocalis Dblessed. Pada saat 3 Juni 2012 sebelum menampilkan lagu ciptaan Dblessed berjudul Pujian Cinta dari Syurga mengutip kata pembukaan rian dblessed ia menyebutkan bahwa Indonesia yang dianugerahi banyak kekayaan alam haruslah di lestarikan dan diolah untuk sebesar-besarnya kemakmuran bangsa kita. Begitulah pesan yang dibawa oleh setiap Band Indi yang tampil, mereka selalu berteriak SAVE OUR NATIONAL RESOURCES (disingkat SON’R dan diterjemahkan Selamatkan kekayaan alam Indonesia).
 
Kedepan anto ganesha sedang mempersiapkan website bertajuk ganeshatvbabel, hal ini dipersiapkan untuk memperluas promosi band-band local di Bangka Belitung. Hal ini disampaikan anto pada saat wawancara band Novel di Lantai 2 StudioMusik Ganesha.
Penampilan Rocker ala The Bellowz
Tampak pendukung sesama band Babel ikut bernyanyi bersama

“Ada sekitar 22 band yang berkolaborasi dengan program Ganesha ini laguku ini, kampanye SON’R akan membawa ajang ini ke level nasional dan internasional. Jika ditanya sejauhmana gentingnya persoalan kekayaan alam Indonesia ini, maka biarlah semua yang membaca mendengar dan menonton kampanye ini dapat menentukan sikapnya sendiri, apakah kekayaan alam kita seperti timah dan lada sudah dikelola untuk memakmurkan Negara asing atau Negara kita. Tentu pelaku usaha /produsen dan pemerintah lah yang tahu hal ini, kami ini hanya entitas (kelompok) kecil dari masyarakat yang ingin memastikan bahwa pengelolaan bumi air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.” Demikian pernyataan Untung Novrianto.
Despatih - Band asal Bangka Barat pun hadir Kampanyekan SON'R

Tidak ada komentar: