Jumat, Juli 06, 2012

11 Juli 2012 Rayakan HUT Ke-36 PT. Timah Tbk

Hadiah cantik buat pemenang kuis..11 Juli 2012
Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Festival Band Akustik dan Lomba Lukis Sketsa Pelajar SMA se-kota Pangkalpinang telah dijadualkan ulang pelaksanaannya ke tanggal 11 Juli 2012 bertempat di Museum Timah Indonesia mulai pukul 08.00WIB s.d 16.00WIB. Berdasarkan laporan dari penyelenggara kegiatan yakni Ganesha Managemen bahwa jumlah peserta sudah mencapai 8 group band dan 10 peserta lomba lukis, dan hal ini akan terus bertambah sebab mulai senin nanti beberapa SMA di Kota pangkalpinang sudah mulai beraktifitas.

“Banyak peminat lomba ini, hanya saja para siswa sedang liburan, kebanyakan mereka kesulitan mencari personil apalagi persyaratannya wajib berasal dari satu sekolah. Ajang ini lomba antar SMA dalam bidang seni. Kami masih menunggu hingga tanggal 10 Juli 2012 nanti diadakan Teknikal Meeting di Museum Timah Indonesia pukul 15.00 WIB” Jelas Untung Novrianto.

Melalui rilisnya, Untung Novrianto menunjukkan beberapa souvenir seperti kalender, kalkulatir, Gelas, Kaos dari PT Timah yang akan dibagikan kepada penonton pada tanggal 11 Juli 2012 nanti dalam bentuk kuis – kuis interaktif dan ia mengajak semua pelajar SMA se Kota Pangkalpinang untuk hadir diacara ini nantinya, sambil untuk memberikan dukungan kepada peserta lomba dari SMAnya.

“Saya Untung Novrianto dan Bang Anggi Siahaan Penanggungjawab Kegiatan ini mengundang para pelajar SMA untuk meriahkan acara HUT-36Tahun PT Timah Tbk, kita terima kasih PT Timah Tbk selalu mendukung pengembangan dan aplikasi bakat seni para pelajar di Bangka Belitung ini” Sambut Anto Ganesha.

Tidak ada komentar: