Selasa, Juli 31, 2012

GANESHA UNDANG JUGA BAND INDIE PALEMBANG

Tanggal 25 Agustus 2012, udah jelas dan pasti Ganesha Managemen akan gelar KEtupat Musik Konser di Sungailiat-Bangka, apalagi kemarin Bang John Ganesha udah permisi dengan pak Bupati Bangka Yusroni Yazid. Kabar dari Bang John menyebutkan bahwa Pak Bupati Bangka terima kasih karena "kita" mau bikin acara di Kabupaten Bangka. Memang benar, karena ini adalah hiburan buat masyarakat, semua Pemimpin pasti senang jika masyarakatnya bisa dapat hiburan positif dan sekaligus menggiatkan panggung seni di Bangka Belitung.
Riza from Palembang
Oleh sebab itu, sahabat Ganesha yang ada di Palembang yakni Bang Pangeran Riza Toni pun tak urung semangat sangat mendukung acara ini, ia berharap Band Indie dari palembang bisa tampil di Sungailiat. Dari SMSnya kepada Ganesha Managemen, Bang pangeran menyebut "Palembang dan Bangka Belitung punya banyak musisi hebat hanya saja perlu lebih bersemangat dan tidak boleh mudah putus asa menghadapi dunia industri musik di Tanah Air.

Sesuai jadualnya tanggal 10 Agustus 2012 adalah batas akhir pendaftaran band yang mau ikut serta. Silahkan klik alamat ini untuk mempelajari acara ini FORMULIR PERDAFTARAN CLICK


Tidak ada komentar: