Jumat, Juli 06, 2012

HARAPAN REMAJA BABEL UNTUK HUT Ke-36 PT. Timah Tbk

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam rangka HUT PT. Timah Ke-36, Ganesha Managemen yang bekerjasama dengan pihak PT. Timah Tbk mengadakan Acara yang bertajuk Festival Band Akustik dan Lomba Melukis Sketsa 36. Acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2012 bertempat di Areal Museum Timah Indonesia ini merupakan ajang bagi pelajar SMA/SMK/MA se-Kota Pangkalpinang untuk berkreatifitas dan berkarya di bidang seni.

Bagi para pelajar SMA/SMK/MA telah melakukan pendaftaran dalam acara ini diberitahukan untuk Technical Meeting acara akan diadakan pada hari Selasa, tanggal 10 Juli 2012 pukul 15.30 Wib bertempat di Studio Musik Ganesha yang beralamat di Jln. Stania No.133 Kel. Taman Bunga, Kec. Gerunggang Pangkalpinang. untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person: 0819 9560 2303 / 0852 6804 6801.

Festival Band Akustik dan Lomba Melukis Sketsa 36 yang diselenggarakan pada HUT PT. Timah Tbk ini akan memperebutkan trophy dan dana pembinaan bagi masing-masing pemenang lomba selain itu pihak panitia penyelenggara juga akan menyiapkan paket hadiah yang akan diberikan kepada penonton yang hadir saat berlangsungnya acara tersebut.

Harapan Anak Muda di HUT ke-36 PT. Timah Tbk


Kiki - Vokalis Band MULTY
Perayaan HUT Ke-36 PT. Timah Tbk yang akan diselenggarakan dalam bentuk acara yang bertajuk Festival Band Akustik dan Lomba Melukis Sketsa 36 oleh Ganesha Managemen yang bekerjasama dengan pihak PT. Timah Tbk mendapat sambutan yang antusias dari pelajar maupun anak-anak muda pangkalpinang yang telah lama eksis bersama grup band masing-masing. Diantara mereka memberikan ucapan dan himbauan terhadap keberlangsungan dari BUMN yang ada di Provinsi Bangka Belitung ini. Kiki - Vokalis Band MULTY sekaligus pelajar kelas III SMAN 1 Sungai Selan yang tinggal di Desa Romadon berharap ”Kedepan PT. Timah Tbk bisa semakin lebih maju, PT. Timah bukan hanya perusahaan yang mengambil timah saja, tetapi harus lebih peduli terhadap lingkungan dengan melakukan penghijauan di lahan tempat mereka menambang, agar bisa menjadikan Bangka Belitung tetap hijau dan menjadi kebanggaan Indonesia, Happy B’Day PT. Timah Tbk, SUXES FOR U”.


Senada juga dikatakan oleh Wenda – Vokalis Band D’JWEMS yang tinggal di Kelurahan Semabung mengatakan ”PT. Timah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bangka Belitung, selain berpusat di Pangkalpinang, PT. Timah juga memberikan peran yang sangat penting dalam kemajuan Bangka Belitung, penghasil devisa buat negara dan terkenal sampai ke tinggat internasional, serta berperan aktif dalam mendukung kegiatan bagi anak muda kreatif di Bangka Belitung. Selamat ULTAH PT Timah Ke-36 tetap jaya dan sukses selalu, terus maju dan berkarya tuk Indonesia”.

Sedangkan menurut Lambok – Personil Band HFTI yang juga Mahasiswa STIE IBEK Pangkalpinang mengatakan ”Walaupun saya bukan putra daerah, saya sering membaca disurat kabar tentang PT. TIMAH, Tbk dan saya bangga dengan kinerja para karyawannya, dan kepedulian PT. TIMAH kepada rakyat yang mempunyai UKM dengan memberikan modal untuk memajukan usaha kecil menengah, PT TIMAH juga bukan saja terkenal diIndonesia tetapi terkenal di luar negeri sana. Maka harapan/pesan saya kepada PT TIMAH Tbk di ULTAH nya yang ke-36 agar lebih memajukan kinerjanya supaya memiliki standard kerja international. Maju terus PT. TIMAH Tbk Kebanggaan rakyat BABEL dan Indonesia”. Begitupun dengan Elfirannisa Siti Wanda yang seorang Pelajar di SMAN 2 Pangkalpinang mengatakan ”Saya selaku warga Babel bangga jika ada salah satu perusahaan yang bertaraf internasional ada di Bangka Belitung, karena dengan itu nama Bangka Belitung dapat dikenal lebih luas baik secara nasional maupun internasional. Selama ini PT. Timah juga telah memberikan kontribusi yang positif bagi daerah dan negara yaitu memberikan devisa bagi negara serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Babel. Semoga PT. Timah tetap jaya dan jangan lupa untuk tetap memperhatikan dan menjaga kondisi lingkungan di Bangka Belitung.

Tidak ada komentar: