Jumat, Agustus 24, 2012

AYO NONTON KONSER KETUPAT


Boleh dibilang bahwa Kota Sungailiat lah yang pertama kali dikesempatan libur lebaran ini yang mengadakan acara konser musik perayaan Idul Fitri 1433H. Pemilihan kota ini dilakukan Ganesha Managemen karena menilai kota sungailiat lebih apresiatif terhadap hiburan music. “Sudah sejak lama, kami selalu ingin gelar konser di Sungailiat karena kota ini lebih apresiatif terhadap konser music, lebih ramai penonton nya. Mudah-mudahan sungailiat suka dengan konser kami, apalagi dari pangkalpinang, mentok, belinyu, koba, cambia akan hadir diacara ini.” Ungkap Hery Tim Music Engineering Clasmild Ketupat Musik Konser.

Sehubungan dengan masih suasana liburan lebaran 1433H, maka dipastikan acara ini akan dijadikan tujuan kunjungan bersantai bagi masyarakat sungailiat. Perlu diketahui bahwa selain band indie beralairan rock, alternative, scream juga akan hadir Rafi Galsa seorang penyanyi rock cilik berusia 9 tahun menyanyikan lagu-lagu Guns N Roses dan Steelheart.

“Sungailiat adalah kota yang bersih, muda-mudinya cantik dan ganteng. Kalau bicara soal sungailiat, maka yang pertama kali dalam pikiran saya adalah tugu pejuang, entah kenapa patung itu membenak terus di otak ku. Dblessed bisa tampil di Sungailiat, sudah jelas ini kebanggaan buat kami, mudah-mudahan lagu kami bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Bangka, doain kami ok..” demikian penuturan Teda, drummer D’blessed band.

Dblessed adalah band Bangka Belitung yang sudah merilis lagu-lagu ciptaan mereka seperti Pujian Cinta dari Syurga, Hal Terindah, Kisah Kasih Disekolah (aransemen ulang cipt. Obbie Messakh), Luka yang Berarti dan lainnya. Group band yang juga ingin konsisten sebagai Band Rock ini mengaku setiap hari mereka berlatih minimal 2 (dua) jam. “kami mengundang masyarakat sungailiat untuk hadir di acara ini, mari kita kumpul bareng didepan rumah dinas Bupati Bangka, kami Dblessed pun meminta izin dan dukungan dari para Band – Band Senior untuk mau hadir memberikan masukan buat Dblessed juga band –band indie yang akan tampil di ajang ini. “ pinta Teda D”blessed sambil melambangkan jari tanda “peace” yang lazim digunakan para musisi Band.

Tidak ada komentar: