Sabtu, Agustus 11, 2012

Dblessed : BAHAGIA BISA TAMPIL DI SUNGAILIAT

Tanggal 25 Agustus 2012 nanti, Ganesha Manajemen kembali akan gelar Panggung Musik Band Indie bertajuk Clasmild Ketupat Musik Konser. Acara ini akan diadakan di Kota Sungailiat Bangka tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati Bangka H.Yusroni Yazid,SE. Dengan dukungan Soundsytem berskala 15.000Watt dan panggung berukuran luas 8 x 12 Meter konser ini akan menghibur warga Sungailiat khususnya mulai dari jam 09.00WIB.

“Sungailiat adalah kota yang bersih, muda-mudinya cantik dan ganteng. Kalau bicara soal sungailiat, maka yang pertama kali dalam pikiran saya adalah tugu pejuang, entah kenapa patung itu membenak terus di otak ku. Dblessed bisa tampil di Sungailiat, sudah jelas ini kebanggaan buat kami, mudah-mudahan lagu kami bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Bangka, doain kami ok..” demikian penuturan Teda, drummer D’blessed band.

Dblessed adalah band Bangka Belitung yang sudah merilis lagu-lagu ciptaan mereka seperti Pujian Cinta dari Syurga, Hal Terindah, Kisah Kasih Disekolah (aransemen ulang cipt. Dedy dores), Luka yang Berarti dan lainnya. Ditengah suasana bulan suci puasa ramadhan ini, Group band yang ingin konsisten sebagai Band Rock ini mengaku setiap hari mereka berlatih minimal 2 (dua) jam. “Jujur saja, kami berniat agar sungailiat – Bangka suka lagu –lagu Dblessed, maka latihan band menjadi setiap hari, karena saat ini sedang puasa, latihan dimulai malam hari minimal 2(dua) jam. “ Jelas Teda-Dblessed.
Tanggal 25 Agustus 2012, masih dalam suasana seminggu setelah lebaran dipastikan acara Ganesha Managemen ini akan ramai dikunjungi masyarakat. Selain bisa saja menjadi ajang hiburan masyarakat juga akan menjadi tempat pertemuan silahturahmi saling memaafkan yang sudah menjadi tradisi dilakukan masyarakat Bangka Belitung.

Tidak ada komentar: