Senin, Mei 13, 2013

PARADE MUSIK TOLAK MONEY POLITIK


Sesuai namanya GANESHA adalah berbentuk seekor gajah yang melambangkan kecerdasan karena volume otaknya yang besar dan memiliki belalai panjang seakan-akan menjadi pengeras suara bagi setiap suara yang dikeluarkannya. Jika sekitar 1 Bulan yang lalu GANESHA MANAGEMEN telah mengadakan Diskusi dengan BAWASLU Propinsi Babel dan Ombudsman RI dan PDKP BABEL berjudul Indonesia Bersih – Indonesia Tak Boleh Galau maka kali ini GANESHA akan melakukan PARADE SENI PEMILIH CERDAS dengan subtema Ayo Keluar dari Pembodohan Politik.

Dblessed Dukung Pencerdasan Politik Bangsa
“Ganesha itu kelompok mayoritas pemuda apalagi banyak musisi muda disini, kami memiliki kesadaran untuk tidak diam diri pada persoalan pendidikan pemilih cerdas di Bangka Belitung. Parade Seni Pemilih Cerdas ini adalah Aksi Nasional, mengapa karena persoalan Politik Suap (beras, uang, hadiah, janji dll)terjadi diseluruh Indonesia, uniknya di Bangka Belitung kesadaran untuk keluar dari Pembodohan Politik ini dipimpin oleh Musisi di Bangka Belitung.” Ucap Elvin Mustika, PJs Direktur Ganesha Managemen. Memang benar setiap saat menjelang Pemilu baik itu Pemilukada maupun Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden selalu saja Money Politik menjadi cara yang dianggap paling efektif untuk meraih suara.

Parade Seni ini akan berupa panggung musik yang diisi para band bangka belitung yang ingin menyuarakan aspirasi sekaligus belajar berinteraksi dengan masyarakat Bangka Belitung lewat penampilan mereka. Kordinator Aksi kegiatan Ahmad Albuni,SH yang juga merupakan Pembela Hukum di Kantor Pusat Dukungan Kebijakan Publik (PDKP BABEL) melaporkan “mulai besok kami akan menemui Kapolda Babel, Bawaslu Babel juga para pelaku media di Bangka Belitung untuk mendapat dukungan mereka terhadap upaya pendidikan politik dan pendidikan pemilih cerdas di Bangka Belitung.” Sedangkan Elvin Mustika, Kordinator Acara mengatakan bahwa Acara ini akan diadakan pada tanggal 25 atau 26 Mei 2013 dan didukung sound system 15.000 sd 20.000 Watt, diisi lebih dari 20 Band Indi, pembaca puisi, patung manusia, orasi ilmiah, drama musical. “Maaf jika masih ada Band yang berminat untuk ikutserta kami ingin berkenalan dulu melalui Pesan di Facebook Ganesha Managemen, kami mesti tahu motivasi dan niatnya, semua kami lakukan untuk memastikan acara ini bukan acara Parpol dan para calon tertentu.” Ungkap Elvin Mustika.

Tidak ada komentar: