Senin, Desember 12, 2011

D'BERRYS Siap Romantiskan Blue Ocean Cafe & Resto


Bang Rizal (Pemilik Blue Ocean Cafe & Resto)
Panggung ClasMusic I Love Bangka tinggal 2 hari lagi, tepatnya malam kamis 14 Desember 2011, D’BERRYS akan turut meromantiskan suasana di Blue Ocean Cafe yang berada tidak jauh dari Museum Timah Indonesia - Pangkalpinang. Seperti janji D’BERRYS saat Talkshow di Radio Prima 105,6 FM bahwa mereka akan meromantiskan Blue Ocean dengan lagu-lagu mereka seperti Yang Mencinta, Sulit Melupakanmu, Suara Rindu dan lainnya. "Malam Kamis nanti, kami akan romantiskan Blue Ocean, bagi yang belum punya pasangan akan ketemu pasangan dan yang ingin nembak pacar nya ayo datang ke cafe ini, yang lagi kangen izinkan Dberrys ekspresikan suara rindumu" pesan Erwin DBERRYS.

Perlu diketahui panggung ClasMusic I Love Bangka ini bernuansa Akustik sangat tepat sekali diadakan di Blue Ocean karena cafe ini sangat romantis dan penuh dengan barang, ukiran, ornamen yang benilai artistik. Bang Rizal sebagai pemilik cafe inipun sempat memberikan nasihat kepada D’BERRYS, katanya "D'BERRYS nama yang bagus sekali, pastilah kalian punya rencana akan memasuki pentas nasional, menjadi artis band Indonesia selanjutnya, oleh sebab itu yang terpenting adalah disiplin dan jangan pernah terlibat Narkoba, saya sangat bangga jika suatu saat kalian terkenal tentu Blue Ocean pun akan selalu kalian ingat kan?".

Ada banyak menu makanan dan minuman yang semuanya menjadi andalan di Blue Ocean Café mulai dari menu makanan daerah sampai western, aneka minuman mulai dari juice, mocktail, cocktail sampai aneka softdrink dengan harga yang relatif murah dan sangat terjangkau oleh semua kalangan. "Makanan disini tidak mahal, minuman santai pun murah, tempat sudah romantis, suasana sangat artistik, live musik pun ada, ruang VIP berkelas kalau saya catat begitulah tanggapan para tetamu disini. Kami disini menerapkan prinsip cepat saji, akan ada penghitung waktu yang akan memastikan pesanan anda tidak lama disajikan di meja anda. Pokoknya setiap minggu Blue Ocean akan penuh dengan event dan event mulai dari musik, fotographi, fashion dan lainnya. Jangan sungkan mampir ke blue ocean cafe, saya jamin disini harga menu sangat terjangkau terjangkau." Kata Bang Rizal Pemilik Blue Ocean Café.

Bagi anda yang menginginkan undangan acara ClasMusic I Love Bangka tanggal 14 Desember 2011 segera mengubungi Blue Ocean atau Studio Musik Ganesha di Bukit Baru, "hubungi saya di 081995520060 kalau mau dapatkan undangannya, karena jumlah sangat terbatas jadi jangan tunda-tunda lagi, siapa cepat dia dapat" ucap Anto Ganesha, General Manager Management Ganesha.

Tidak ada komentar: