Minggu, Desember 11, 2011

EKO SALON Merubah Stylish dan Performance D'BERRYS

Foto Bersama EKO SALON Saat Training
Mungkin sedikit masyarakat di Kota Pangkalpinang yang tidak mengenal EKO SALON, pemilik salon yang pernah mendapatkan penghargaan Juara I Make Up MURI 2009 Katalia, Juara I Make Up Modifikasi Kebaya Pangkalpinang, dan Juara III Make Up Internasional 2009 serta banyak lagi penghargaan lainnya. Ia pun sudah berpengalaman dalam merias para tokoh penting di Bangka Belitung bahkan ia pernah merias artis dari Bangka Belitung. 

“Saya sebenarnya lebih suka berada dibelakang layar, kurang suka kalau selalu tampil apalagi tampil dimedia cetak, tetapi Ganesha Management minta saya untuk memberikan arahan kepada grup band D’BERRYS khususnya soal stylish dan performance di panggung mereka tanggal 14 Desember 2011 di Café Blue Ocean, Saya senang dikasih kepercayaan ini” demikian penjelasan Eko.

“Memang benar bahwa dalam persiapan panggung “CLASMUSIC I LOVE BANGKA” ini nanti sepertinya D’BERRYS dipersiapkan oleh Ganesha Management untuk tampil maksimal dalam music dan juga performance” demikian penjelasan Anto Ganesha “Performance itu penting, dan EKO SALON adalah ahlinya, sebab malam akustik itu nanti, selain pengunjung café ada para cameramen yang akan LIVE RECORD acara ini, kami juga sambil produksi sebuah acara TV Lokal judulnya Musik OENTONG Live Akustik, artinya D’BERRYS harus tampil menarik di pengunjung dan pemirsa TV”.

Lalu apa saja yang akan dibekali kepada D’BERRYS oleh EKO SALON, dari pantauan kami diskusi internal yang dipimpin oleh EKO SALON pada jum’at, 9 Desember 2011 kemarin antara lain mengenai bagaimana stylish yang cocok untuk setiap personil D’BERRYS: Erwin, Redho, Ramon Yogi dan Syahril. Potongan rambut hingga make up pun dibicarakan, selain itu EKO SALON juga membahas mengenai performance mereka pada saat manggung nanti serta bagaimana cara mereka membuat penonton jadi menyukai penampilan mereka. Ini adalah salah satu bentuk komitmen Ganesha Managemen untuk mempersiapkan Band-Band Lokal memasuki ajang-ajang berskala nasional dan spektakuler.

Tidak ada komentar: