Kamis, Desember 08, 2011

Konser Akustik Romantic 1 Jam Bersama D'BERRYS

Beginilah suasana panggung tempat digelarnya CLASMUSIC Konser Akustik Romantic 1 Jam Bersama D'BERRYS, Malam Kamis, 14 Desember 2011 Bertempat di Blue Ocean Cafe & Resto Pangkalpinang. Konser Akustik yang akan digelar mulai pukul 19.00 WIB ini diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 250 Orang "BERRYVERS" yang ada di Bangka Belitung.

Suasana Blue Ocean Cafe yang penuh artistik dan sangat romantis ini akan membuat penonton lebih menikmati alunan lagu-lagu yang akan dibawakan oleh D'BERRYS seperti Suara Rindu, Yang Mencinta, Keinginan Hati, Sulit Melupakan Mu, Kisah Kau dan Aku serta banyak lagi lainnya. Yang pastinya malam kamis ini akan diromantiskan oleh D"BERRYS.

Makanya buruan dapatkan tiket nonton Konser Akustik Romantic 1 Jam Bersama D'BERRYS, jangan sampai ketinggalan... Jangan bilang kamu sosok yang romantis deh kalau gak datang pada konser ini....

Tiket bisa didapatkan di Studio Musik Ganesha, Jl. Stania No. 133 (Bukit Baru) Pangkalpinang (081995520060)

Penerapan musik dengan iringin peralatan akustik sepertinya mulai dilirik oleh para band yang ada di bangka belitung, disisi lain bagi pemilik cafe, resataurant atau mereka yang punya hajatan (Ulang Tahu, Pesta Pernikahan, Resepsi Kantor, Dll) menilai selain Musik Akustik tidak terlalu menimbulkan suara berisik nampaknya irama dan sentakan musiknya mempunyai karakter tersendiri. Hal ini langsung mendapat perhatian serius dari kalangan managemen ganesha dimana pada 14 Desember 2011 nanti mereka akan secara serius menyelenggarakan sebuah konser musik akustik dengan tema I Love Bangka di Cafe Blue Ocean Pangkalpinang.



Bintang Tamu Akustik I Love Bangka ini adalah group band kalangan muda bangka belitung yang dimotori oleh Erwin (vocal), Redho (Guitar), Ramonz (Bass), Yogie (Gitar) dan Syarier (Drum) dan menamakan kelompok D'Berrys, Lagu mereka sesungguhnya sudah sangat populer di bangka belitung misalnya Sulit Melupakanmu, Keinginan Hati, Katakanlah, Kisah Kau dan Aku  serta beberapa lagu baru pun sudah dipersiapkan pada malam kamis ini nanti akan mereka perdengarkan kepada pengunjung cafe blue ocean. Erwin mengatakan bahwa pemilihan hari malam kamis dimaksudkan sebagai kesan romantis, "kami ingin semua pasangan mau memanfaatkan malam kamisnya dengan hadir mengikuti akustik romantis ala Dberrys.. kami mungkin bukan jagonya untuk romantisme, tetapi soal mengungkapkan perasaan apalagi lewat lagu dan kata bisalah.. pacaklah sikit-sikit.." ujar erwin sambil tersenyum.



Menurut Anto Ganesha, selain karya cipta lagu DBerrys sudah menemukan iramanya, ia pun mengakui para personil DBerrys punya kekuatan pemikat yang luar biasa untuk dilevel lokal. "Mereka (Dberrys) bukan hanya bisa mencipta lagu cinta tetapi lagu mereka bisa membuat orang memahami cinta, Cemburu, Rindu, dan sebagainya saya merasakan hal ini ketika musik mereka bisa menggiring suasana hati pendengar sesuai dengan syair lagunya. Hal lainnya, para Personil Dberrys ini cukup camera face, coba simak saja DVD Video Clip mereka, saya yakin TV nasional akan suka dengan DBerrys ini, suatu saat kata-kata saya ini akan terbukti, mereka pasti diterima di Nasional" demikian pendapat anto, manager Ganesha Managemen.



Selain DBERRYS akan tampil beberapa band Akustik pembuka MULTY, AKAR dan DJWEMS band. Agung (Multy) dan Maruv (Djwems) tidak sedikitpun merasa cemburu ketika Ganesha Managemen memilih DBERRYS untuk menjadi bintang tamu di acara Akustik 14 Desember 2011 nanti, Demikian pernyataan Agung "Kami (Multy) masih Band Baru sedangkan Dberrys dan Lagunya sudah lama dikenal orang, Lagipula para personilnya tidak sombong, jadi tidak ada alasan buat kami MULTY untuk cemburu, malah kami senang bisa menjadi band pembuka DBERRYS, panggung itu akan jadi pengalaman kami, yang namanya sesama musisi apalagi se-daerah harus saling dukung dong.. Multy doakan konser akustik kami ramai dan berkesan bagi semua" begitupun Maruv (Drummer Djwems) dengan semangat bicara "saya dan band pernah berjuang untuk musik merantau di Jakarta, disana persaingan sikut menyikut, sangat senang jika bisa ketemu band se daerah, seperti menjadi saudara yang paling mengerti. Jadi kami DJWEMS bukan hanya akan mendukung konser DBERRYS malam kamis nanti, jika DBERRYS nanti bisa Go Nasional tentu Djwems akan punya kawan/jaringan di Jakarta nanti. Djwems.Malam Kamis siap dampingi DBERRYS!untuk romantiskan pangkalpinang". Bagi masyarakat yang ingin hadir dalam acara ini silahkan menghubungi Studio Musik Ganesha di Bukit Baru Pangkalpinang.

Tidak ada komentar: