Jumat, Desember 09, 2011

Johansen (General Manager Bumi Asih): "Saya Sudah Kenal D'BERRYS"


Johansen (General Manager Hotel Bumi Asih)
Managemen Ganesha sepahaman saya adalah sebuah production house yang menitikberatkan pada kerja-kerja penciptaan produksi acara TV. Seiring kemajuan Bangka Belitung dan akan berdiri banyak TV Lokal maka kedepan ini adalah sebuah peluang yang harus dihadapi masyarakat bangka belitung dan hebatnya Ganesha Managemen sudah mulai menata nya secara perlahan. Mungkin belum sekarang masyarakat bangka belitung memilih siaran TV Lokal tetapi suatu saat nanti acara TV lokal pasti akan menemukan ruang tersendiri dihati pemirsa TV. Demikian pendapat Johansen General Manager Hotel Bumi Asih

Bagi saya, selaku penggiat pariwisata di Bangka Belitung, niat Acara I Love Bangka itu sudah sangat baik dan tepat, kalau saya artikan maksud mereka (GANESHA Managemen) adalah mencoba mengangkat semacam ego lokal, tentu yang bermakna positif dengan memposisikan masyarakat bangka belitung itu harus diberikan kesempatan yang sama untuk mengisi setiap panggung acara-acara musikal dan televisi di daerahnya sendiri, jadi bukan artis nasional saja yang punya kesempatan.

Mari kita perhatikan saja, geliat pariwisata di Bangka Belitung ini sudah semakin maju, beragam tetamu datang dari berbagai daerah dan negara, karena kerja-kerja saya ada dilingkup wisata, maka saya tahu bahwa masih kurangnya ajang dan penampilan aktifitas seni lokal di bangka belitung ini mungkin saja penyebabnya adalah karena seni lokal itu sendiri yang belum berani untuk tampil oleh sebab itu sangat penting bagi penggiat seni untuk selalu memperbaiki kualitas agar bisa diterima oleh Panggung-panggung besar dan spektakuler.

saya belum dengar lagu-lagu Band DBerrys ini, tetapi saya pernah berkenalan dengan Personil DBERRYS sewaktu mereka diwawancara TV saat berada di Hotel Bumi Asih. Dari penampilan nya (DBERRYS) menurut saya sudah cukup Oke dan punya wajah keren yang disukai wanita khususnya, tinggal masyarakat babel saja yang akan menilainya, tanggal 14 Desember 2011 Konser Akustik 1 Jam Bersama DBERRYS nanti saya akan coba hadir dan dengar lagu-lagu mereka, biar kembali muda lah, kalau saya di meja kerja terus mungkin lama-lama bisa suntuk juga, sesekali lihat acara lokal yang pasti kita akan ketemu banyak kawan disana. saya akan datang.!

Tidak ada komentar: