Senin, Juli 02, 2012

ALLMEMORY BAND



Grup band yang terbentuk 3 desember 2011 ini memiliki 5 orang personil yaitu Jay (Gitar), Fariq (Bass), Silvi (Vokal), Huda (Gitar & Vokal), Nauval (Drum). Meski band ini belum memiliki pengalaman panggung yang luas, tetapi para remaja yang tergabung dalam band ini telah lama berlatih akhirnya membentuk grup band yang mereka namakan ALL - MEMORY.

 ALL-MEMORY sendiri sudah menghasilkan beberapa lagu, salah satunya adalah Alunan janji cinta, lagu2 dalam grup band ini diciptakan dari pengalaman  personil band ini sendiri.. Band ini berkomitmen untuk  memajukan musik Bangkabelitung. Band ini memiliki moto, pantang menyerah,kuat,bersatu.. Personil ALL-Memory berjumlah 5orang,   band ini awalnya terdiri dari 4 orang kemudian mereka memutuskan merekrut seorang vokalis wanita. ALL-Memory mengikuti acara TV musik yang di selenggarakan oleh ganesha berdasarkan niat yang kukuh dari para personil untuk menjadi pemain band profesional yang memiliki lagu-lagu yang bagus dan enak didengarkan.


Silvia junitania haryanti, wanita kelahiran pangkalpinang ini direkrut oleh ALL-Memory sebagai vokalis sementara di ALL-Memory, hingga akhirnya silvia pun ditetapkan sebagai vokalis di ALL-Memory, pelajar kelas 2 sma negeri 3 pangkalpinang ini sebenarnya baru sekali ini masuk di dalam dunia band..kesempatan Ini pun dijadikan silvi sebagai suatu pengalamannya.





Miftakhul Huda nama panggilanya huda,  kelahiran 13 maret 1995 ini sudah memiliki sedikit pengalaman memainkan gitar, sejak duduk di bangku SMP, huda telah cukup mahir bermain gitar.. Huda skg menjadi vokalis bersama silvia dan pemain gitaris. Huda adalah sang pengarang  lagu di ALL-Memory dan huda Juga yang membentuk grup band ALL-Memory.





Fariq nama panggilannya, remaja bertubuh gempal ini, memainkan bass di All-memory, Pelajar kelas 2 SMA NEGERI 1 Pangkalan baru ini sudah lama bergabung dalam sebuah band, sebelum di ALL-Memory huda,fariq, dan naufal tergabung dalam INKRU band, hingga akhirnya Fariq sekarang memainkan bass di grup band ALL-Memory bersama kedua personil lainnya...





Zainuri jaya saputra, biasanya dipanggil jay atau zainuri ini, pernah tergabung dalam band sewaktu di SMP. "Saya masih mempelajari tentang bermain gitar", ungkap remaja kelas 2 SMA NEGERI 1 pkp. Jay juga ikut menciptakan lagu di ALL-memory bersama Huda, dirinya dan Huda lah yg membentuk ALL-memory pada tanggal 3 desember 2011.



Naufal, remaja berusia 16tahun ini merupakan drumer di ALL-Memory, Naufal seorang pemain Drum yg belajar secara otodidak,  Naufal sendiri  mengakui, bahwa dirinya belum begitu mahir  dan akan tetap terus mengembangkan bakatnya..

Tidak ada komentar: