Selasa, Juli 03, 2012

DJWEMS ROMANCE

D’jwems terbentuk pada tahun 2009 oleh 5 pemuda asal Pangkalpinang, berawal dari nongkrong bareng kemudian iseng-iseng ngeband, akhirnya mereka bulat tekad membentuk band yg di beri nama D’jwems, Nama D’jwems itu sendiri diambil dari inisial nama masing-masing personil mereka sendiri, yakni
didy (gitaris 1), junizar (nizar-bassiss), wenda (vocalis), maruv (drummer), sevy (achu-gitaris 2).
D’jwems beraliran musik Pop Alternative, karena menurut mereka, pop alternative sangat cocok dengan gaya seni inspirasi mereka. Selain itu musik Pop Alternative juga masih banyak peminat bagi anak band-anak band lain nya dan masyarakat tentunya, masing-masing anak band mempunyai minat aliran yg berbeda-beda, dan termasuk D’jwems juga yg memilih aliran mereka sendiri yaitu Pop Alternative.
Beberapa video Djwems dapat dan wawancara eksklusif DJWEMS dapat di lihat di Youtube cukup mengetik nama DJWEMS atau Ganesha TV Musik pada mesin pencari browser yang kita pakai.



dhidy (gitaris)
Gitaris kelahiran pada tanggal 23 oktober ini,memegang posisi sebagai gitaris d’jwems dan memilih olah raga bola, futsal, game dan juga doyan masak.
Bagi dhidy (gitaris) sendiri, dgn posisi sebagai gitaris d’jwems bermotifasi banget untuk membawa  d’jwems sukses dalam dunia musik INDONESIA, karena merutnya d’jwems ini memiliki lagu-lagu yg sangat lah di minat musik INDONESIA dan pastinya ia yakin lagu-lagu d’jwems bisa diterima di masyarakat.
didy (gitaris ) d’jwems sebelumnya juga pernah manggung di acara festival band di SMA,SMK Pangkalpinang,dan acara bagi d’jwems , dhidy (gitaris) adalah pemain gitar yg tergolong menjaga dirinya fokus dalam kegiatan bermusik dan tergolaong pendiam sekalipun canda dan humornya slalu bikin d’jwems terhibur.







junizar (nizar-bassiss)
Pemuda kelahiran 18 juni ini,di personil d’jwems,ia di posisikan sebagai bassiss.nizar mempunyai hobi bermain game, olah raga futsal tapi nizar masih tetap fokus di musik dan bisa membagi waktu dengan kegiatan sekolah. Bagi d’jwems nizar adalah bassiss yg mempunyai inspirasi tinggi,oleh sebab itu nizar ingin d’jwems terus eksis dalam dunia musik di INDONESIA dan sampai sekarang ia masih tetap fokus dengan sekolah.










Wenda (enda-vokalis)
Vokalis asal Pangkalpinang,kelahiran 21 agustus ini ternyata suka banget olah raga, termasuk fitnes dan renang.kata nya agar bisa menjaga kesehatan.Ia mempunyai kekasih yg sangat mendukung setiap aktivitas musik nya. setelah memutuskan diri secara baik-baik dari violet band sekarang wenda adalah vokalis d’jwems yg sangat berkarakter vokal yg mempunyai karakter yg kuat. bagi d’jwems wenda selain punya karakter suara tersendiri juga sangat berperan dlm pembuatan cipta lagu-lagu d’jwems yg berirama romantis












Maruv (drummer)
Sebelum bergabung di d’jwems maruv juga sempat bergabung di groub band lentera dan violet band,karena kesibukan masing-masing personil, akhirnya maruv keluar dari groub band tersebut dan bubar.
sekalipun ia banyak menjadi inspirator banyak lagu d’jwems yg bernuansa romantis,ternyata ia juga suka bermain game sekalipun ia harus bergadang untuk bermain game sampai pagi dan juga sangat suka nonton film horor.
Maruv juga mempunyai pengalami manggung dalam acara Festival Musik IM3 di PINK CAFE Pangkalpinang, Karang Taruna 2010 Lap.Merdeka, Festival band Valentine day di WJ Cafe, Babel Exspo 2009 Di Lap.PT TIMAH TBK, Panggung musik ultah RADIO GAMA dan Promo XL di Girimaya.





Sevy (achu-gitaris)
Bagi Sevy,bergabung dgn d’jwems sangat lah berarti bagi nya,apa lagi dengan sentuhan melody dan irama-irama yg sangat pas dengan aliran musik yg ia sukai dan berkeinginan untuk d’jwems jangan sampai bubar seperti band-band lain nya.Sevy berharap agar band d’jwems ini bisa sukses di terima oleh peminat musik INDONESIA. selain hobi bermain gitar ia juga terus berusaha untuk berlatih agar bisa membuat-membuat melodi yg indah bagi lagu-lagu nya di d’jwems, walawpun Sevy belum begitu banyak memiliki pengalaman manggung seperti temen-temen lain, Tetapi Sevi tetap mampu tampil memukaw dan maximal dalam setiap acara-acara panggung d’jwems

Tidak ada komentar: