Minggu, Februari 24, 2013

Album Bizsing Kompilasi

Musik adalah salah satu minat yang cukup tinggi diminati para muda - mudi di bangka belitung. Menurut Ganesha managemen selama 1,5 tahun ini, mereka telah memproduksi lebih dari 57 lagu ciptaan para band di bangka belitung. Selama kurun 1 tahun itu, GM bahkan telah berinteraksi dengan 25 Band dalam suatu suatu program yang diebut Program Pemajuan Band Indie Bangka Belitung."Dalam setiap kesempatan, kami tidak selalu dapat memuaskan keinginan para band indie. Program kami hanya selangkah saja buat para band untuk bisa eksis. Sebab secara infrastruktur industri musik dan tv ini sangat mahal peralatannya dan kami masih berbenah, namun suatu saat GANESHA akan membuka jalur buntu Band Indie Babel bisa eksis di nasional." Jelas Untung Novrianto, Direktur Studio Musik Ganesha.
Saat ini GM sedang memproduksi CD-DVD Kompilasi yang berjudul "Album Bizsing". sejumlah 12 Band Indie Bangka Belitung akan mengisi album kompilasi ini, yakni : Four The Best Girlband, Jamaican Style Reggae Band, D'Blessed Band, D'Coint Band, BEGASAK Band, Despatih Band, A.B.E Band, RODA BAND, Seven Last Dream Band, Attack From Within BAND, WATER Band, SUKMA Band. Tahap pertama pihak GM akan memproduksi 2.000 keping dan dibandrol dengan harga Rp. 50.000,- (CD+DVD).
"Kami akan packing CD DVD ini dengan menarik, setiap penjualan ada bagian untuk para band, bayangkan saja kalau CD DVD ini laku laris manis, maka akan banyak Wajah Orang Bangka yang akan muncul di TV Nasional, mereka bisa bikin nama Bangka Belitung jadi terkenal." jelas Elvin Producer Album Biszing sambil bersemangat.

Sesuai namanya, Bizsing berasal dari bahasa bangka yang berarti berisik, sepertinya GM ingin mengupayakan lewat Album CD DVD ini nama Bangka Belitung bisa terdengar hingga ke seluruh penjuru pulau di Indonesia.  Tidak ada yang mustahil jika suatu langkah sudah dimulai maka bisa saja strategi GM ini membuat Bangka Belitung dicirikan sebagai Kota Musik setelah Bandung. Beberapa adegan Video CLip para band dapat disaksikan melalui Youtube dengan kata pencari ganesha managemen . Sebagai Media Partner GM, Bangka Belitung Pos pun akan turut serta memberikan ruang publikasi bagi para Band Indie di Bangka Belitung.



Tidak ada komentar: