Sabtu, Maret 16, 2013

BAND BABEL MIRIP KERISPATIH

Jika anda pernah mendengar alunan suara krispatih, maka Water memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menciptakan karya lagu cinta serupa dengan artis kawakan nasional tersebut. Lagu yang mereka beri judul Cinta Ini menceritakan tentang perasaan perasaan hati seputar kesetiaan dan cinta ketika berhadapan dengan realita kehidupan. Proses pembuatan Video Klip Water yang diadakan di Pantai Pasir Padi dan Serata Hotel ini tidak terlalu rumit hal ini dikabarkan oleh Tim Produksi Bizsing Kompilasi yang menilai Water memiliki ketrampilan acting dalam skenario film lagu mereka.
PERTENGKARAN WATER BAND CLIP VIDEO
Apakah Cinta ini - Water akan mampu mengkumandangkan nama Bangka Belitung ke tingkat nasional tentulah hal ini bisa saja terjadi jika Album Bizsing Kompilasi ini mampu diterima dan diperluas oleh masyarakat musik Bangka Belitung. Menurut Water Band, kata Bizsing adalah sebuah seruan yang sangat berisik hingga membuat nama Bangka Belitung terdengar hingga ke suluruh pelosok nusantara. "Bizsing adalah seruan ajakan dari Ganesha Managemen bersama seluruh Media partner nya kepada water untuk membuat suatu karya musik asli Bangka Belitung agar daerah kita terdengar hingga ke level nasional, kami hadir untuk menunaikan semangat musik kami, mudah-mudahan semua berjalan sesuai yang kita harapkan." demikian ucap Endar Gitaris Water.

CD DVD Album Bizsing kompilasi ini berisikan 12 lagu dari 12 Band Bangka belitung, yakni : Cinta Ini oleh Water Band, Hilang oleh 7Last Dream, Tangisan Hati oleh D'Blessed Band, Untuk Mama oleh FTB Girlband, Gara-Gara Mentinak oleh Roda Band, Sebuah Lagu oleh Despatih, Kasih oleh D'Coint, Mudah Bilang Sayang oleh Sukma Band, Bangka Island oleh Jamaican Style, Biarkan oleh ATOW Band, Membutuhkanmu oleh ABE Band dan You Are Nothing oleh Begasak band. Perlu di informasikan bahwa CD DVD Kompilasi ini akan mulai dipasarkan pada akhir maret 2013.



Tidak ada komentar: