Sabtu, April 20, 2013

TRAUMA SAMA MALAM MINGGU




Entah siapa yang memulai, tetapi setiap malam minggu selalu menjadi waktu yang penting untuk bertemu dengan kekasih, berkumpul dengan keluarga. Beragam cara dilakukan mulai dari berkunjung ke rumah pacar, mengajak makan malam berdua, atau sekedar menghabiskan pulsa telepon untuk berbicara dengan pasangannya secara khusus. Di bangka belitung hal inipun terjadi, mulai dari pesisir, desa hingga kota selalu saja malam minggu menjadi hari yang special.

Akan tetapi Roda Band memiliki pengalaman khusus bertemakan malam minggu, dengan judul lagunya GARA-GARA MENTINAK (bahasa bangka) yang artinya GARA GARA WANITA menyebutkan kekesalan terhadap malam minggu. Dalam lagu berbahasa bangka dengan alunan irama melayu begitu lucunya Dian RODA menyanyikannya. Kira kira begini syair lagu itu, malam minggu aku kesepian, malam kamis hatiku mau menagis, melihat pacar berjalan dengan orang lain, aku gelisah, aku tak rela melihat pacar berpelukan pinggang. Kelak lagu ini bisa masyarakat dapatkan pada CD DVD Album Bizsing Kompilasi, atau saat ini bisa diminta siarkan melalui Radio Jess FM – Pangkalpinang, Radio DD FM atau Radio VOB Belitung. 

Jika suatu saat lagu ini bisa menjadi kesukaan masyarakat Bangka Belitung, maka kembali akan hadir Band bangka belitung di kancah musik nasional. “kalau bukan karena dukungan masyarakat, maka siapapun band tidak akan menjadi band nasional, berharap berdoa dan berkarya itu yang bisa kami buat, mudah-mudahan lagu kami cocok buat masyarakat.” Ungkap dian didampingi personil Band Roda lainnya. Lagu ini sudah cukup populer di Bangka Belitung, pada saat team produksi video Ganesha Managemen mengunjungi Rusunawa Pangkalpinang terdengar ramai sekali masyarakat disana bisa menyanyikan lagu ini. “saya kaget, anak kecil sekitaran SD SMP di rusunawa itu ternyata bisa fasih menyanyikan lagu ini, ramai sekali suara anak anak itu mereka berteriak senang bisa menyanyikan lagu Gara Gara Mentinak.” Ucap Edo Firmana Kordinator Produksi saat itu.

Tidak ada komentar: